Thursday, March 28, 2013

Berapa Seharusnya Tinggi Badan Artis?

Berapa Seharusnya Tinggi Badan Artis?

Apakah Anda memiliki impian untuk menjadi artis? Wajah cantik atau tampan dengan tubuh langsing, atletis dan tinggi semampai biasanya selalu diidentikan dengan artis. Seorang artis biasanya diharapkan memiliki penampilan fisik yang nyaris sempurna. Seseorang yang ingin menjadi artis terkadang minder terutama dengan tinggi badannya. Mengapa tidak, karena pada umumnya karir seorang artis dimulai dari modelling dan biasanya agensi menerima calon modelling dengan persyaratan tinggi badan tertentu.

Berapa seharusnya tinggi badan artis? Ternyata masalah tinggi badan bukanlah syarat mutlak agar bisa menjadi artis papan atas. Buktinya banyak artis yang sukses di dunia hiburan dengan memiliki tinggi badan yang bisa dibilang pendek.

Saya yakin Anda tahu dengan aktor Hollywood yang membintangi film trilogy yakni The Lord of The Rings yang sangat sukses ditahun 2001-2003, siapa lagi kalau bukan Elijah Wood. Ya, aktor berusia 32 tahun ini merupakan salah satu bintang Hollywood papan atas. Aktor yang memiliki wajah baby face ini hanya memiliki tinggi badan 168 cm. Di Amerika pria bertinggi badan 168 cm dapat dikategorikan kedalam pria bertubuh pendek. Walaupun begitu, Elijah Wood tetap disegani di Hollywood dikarenakan aktingnya yang prima.

Elijah Wood
Awal karirnya dimulai dari tahun 1989 dalam film Back to the Future Part II (bukan pemeran utama) sampai tahun 2013 ini dia sudah membintangi lebih dari 50 film. Berbagai penghargaan telah banyak diraih oleh aktor yang hanya bertinggi badan 168 cm ini.

Selain Elijah Wood, masih banyak aktor/musisi pria internasional yang memiliki tinggi badan tidak jangkung seperti Tom Cruise - 170 cm, Bruno Mars - 165 cm, Price - 157 cm, Daniel Radcliffe - 165 cm, Lil Wayne - 166 cm, Jack Black - 168 cm, Joel Madden - 170 cm, dll.

Aktris Hollywood pun banyak yang memiliki tinggi badan yang tidak semampai seperti para model papan atas di Amerika sana. Sebut saja Kristen Bell, aktris berusia 33 tahun yang mulai terkenal melalui filmnya yang berjudul Veronica Mars hanya memiliki tinggi badan 155 cm. Untuk ukuran wanita Amerika tinggi badan 155 cm terbilang pendek.

Kristen Bell
Aktris/musisi Hollywood lainnya yang terbilang pendek adalah Christina Aguilera - 156 cm, Eva Longoria - 153 cm, Jessica Simpson - 159 cm, Reese Witherspoon - 157 cm, Vanessa Hudgsen - 156 cm, Salma Hayek - 156 cm, Shakira - 156 cm, Avril Lavigne - 156 cm, Hillary Duff 155 cm, Nicole Richie - 155 cm, Ellen Page - 154 cm, Kylie Minogue - 152 cm, Christina Ricci - 154 cm, dll.

Kesimpulannya, tidak ada standar berapa harusnya tinggi badan Anda jika ingin menjadi artis. Jika Anda memiliki tinggi badan yang kurang jangkung, Anda tidak usah minder jika ingin menjadi artis. Yang penting Anda harus terus berusaha untuk bisa mencapai impian Anda tersebut misalnya dengan cara mengasah terus kemampuan akting Anda dan terus mengikuti casting sampai Anda diterima menjadi artis.

Foto kredit:

Dari berbagai sumber
Share This

No comments:

Post a Comment

Designed By Seo Blogger Templates- Published By Gooyaabi Templates