Wednesday, April 25, 2012

Bisnis Plan Jamur Tiram Putih

Bisnis Plan Jamur Tiram Putih

Jamur tiram putih merupakan sayuran yang memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi. Hal ini dikarenakan jamur tiram putih memiliki rasa yang enak dan bisa diolah menjadi berbagai macam olahan seperti keripik jamur, crispy, steak, nugget, sate, abon dan olahan lainnya (Anda pun dapat mengkreasikannya kedalam olahan yang mungkin belum ada yang mencobanya). 

Jamur Tiram Putih
Jika Anda memiliki dana atau modal untuk berbisnis namun bingung bisnis apa yang akan Anda lakukan, budidaya jamur tiram patut untuk Anda coba. Untuk itu Anda bisa membaca terlebih dahulu mengenai prospek atau bisnis plan jamur tiram yang saya buat dalam bentuk ebook. Ebook tersebut bisa jadi panduan atau inspirasi bagi Anda yang akan menggeluti atau baru mau belajar bisnis budidaya jamur tiram putih. 

Dalam ebook tersebut saya melakukan perhitungan berapa keuntungan yang dapat Anda peroleh dari bisnis ini. Jika Anda tertarik silahkan download ebooknya disini.

Apabila Anda telah yakin akan menggeluti budidaya jamur, namun kesulitan dimana bisa mendapatkan bibit jamur tiram maupun baglognya, silahkan mampir di Katalog Jamur Tiram untuk melihat harga produk bibit dan jamur tiram kami.
Share This

No comments:

Post a Comment

Designed By Seo Blogger Templates- Published By Gooyaabi Templates