Thursday, September 6, 2012

Minum Susu Sapi Agar Tubuh Tinggi

Minum Susu Sapi Agar Tubuh Tinggi

Banyak sekali manfaat susu sapi, mulai dari sebagai sumber penghasilan bagi peternak sapi perah, sumber penghasilan bagi produsen produk makanan yang terbuat dari susu sapi dan juga sebagai konsumen yang dapat menikmati enaknya susu sapi serta kandungan gizi yang didapatkan oleh tubuh manusia itu sendiri.

Susu sapi dapat membantu pertumbuhan tulang dengan baik karena banyak mengandung kalsium, dan fungsi dari kalsium adalah untuk menguatkan tulang. Oleh karena itu, jika Anda yang masih berusia dibawah 21 tahun dan tidak memiliki alergi terhadap susu sapi, dianjurkan untuk meminum susu sapi setiap harinya agar tubuh bisa tinggi.

Susu sapi dapat membantu Anda menjadi lebih tinggi khususnya bagi orang yang masih dalam masa pertumbuhan, yakni yang berumur dibawah 21 tahun. Akan tetapi tidak untuk bayi.

Di Eropa, susu sapi sudah seperti menu wajib yang harus ada setiap hari khususnya untuk sarapan. Ini sangat baik sekali untuk kesehatan, selain itu konon susu sapi di Eropa memiliki kadar gizi yang lebih baik daripada di Indonesia karena perawatan peternak terhadap sapi perahnya sangat baik. Maka tidak heran tinggi rata-rata orang Eropa jauh lebih tinggi dibandingkan dengan rata-rata tinggi orang Indonesia atau pun Asia.
Wanita Bertubuh Tinggi
Oleh karena itu, jika ingin tubuh Anda menjadi tinggi. Konsumsilah susu sapi segar setiap hari dan juga tidak lupa untuk melakukan olah raga, terutama olah raga yang dapat membantu Anda menjadi lebih tinggi seperti basket atau renang. 

Referensi: Susu
Share This

No comments:

Post a Comment

Designed By Seo Blogger Templates- Published By Gooyaabi Templates