Friday, September 7, 2012

Supplier Jamur Tiram Segar

Supplier Jamur Tiram Segar


Jamur tiram (Pleurotus ostreatus) adalah jamur pangan dari kelompok Basidiomycota dan termasuk kelas Homobasidiomycetes dengan ciri-ciri umum tubuh buah berwarna putih hingga krem dan tudungnya berbentuk setengah lingkaran mirip cangkang tiram dengan bagian tengah agak cekung. Jamur tiram masih satu kerabat dengan Pleurotus eryngii dan sering dikenal dengan sebutan King Oyster Mushroom. Baca lebih lengkap di wikipedia.

Jamur tiram dapat diolah menjadi berbagai macam makanan, seperti keripik jamur, crispy, steak, sate dan olahan lainnya. Oleh karena itu jamur tiram memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi terlebih apabila diluar pulau Jawa, karena sentra jamur tiram berada di Jawa Barat seperti di Kabupaten Bandung Barat (Cisarua, Lembang, Ciwidey, Pangalengan), Bogor, Sukabumi, Garut, Tasikmalaya, dan sekitarnya. 
Packing Jamur Tiram (5 Kg)
Jika Anda membutuhkan pasokan jamur tiram segar secara kontinyu dan konsisten hasil bumi dari Cisarua Kabupaten Bandung Barat, Anda bisa menghubungi kami melalui laman kontak yang tersedia dengan harga kontrak. Jamur tiram dipacking dengan menggunakan plastik 5 kg seperti pada gambar di atas. Kami bisa mengirim ke seluruh pelosok negeri namun ongkos kirim ditanggung pembeli. 

Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami melalui laman kontak atau no kontak yang tersedia pada blog ini. Atau klik Katalog Jamur Tiram untuk melihat lengkap harga produk bibit F0 sampai F3 dan jamur tiram kami yang kami miliki.
Share This

No comments:

Post a Comment

Designed By Seo Blogger Templates- Published By Gooyaabi Templates