Wednesday, October 17, 2012

Cara Cepat Mencari Kata I Follow Back (Lanjutan Cara Mendapatkan Followers Bule di Twitter)

Cara Cepat Mencari Kata I Follow Back (Lanjutan Cara Mendapatkan Followers Bule di Twitter)

Pada postingan sebelumnya saya menulis tentang bagaimana cara agar mendapatkan followers bule di Twitter dengan efektif disini. Nah pada postingan tersebut saya baru sebatas menjelaskan cara sangat manualnya. Kali ini pada postingan ini saya akan menjelaskan cara semi manualnya, yakni cara manual namun lebih cepat. Mengapa saya bilang semi manual, karena kalau yang otomatis tentunya yang berbayar.

Okey, saya anggap Anda sudah membaca postingan saya sebelumnya tersebut. Langsung saja ke pokok pembahasan.

Burung Twitter
Jadi cara semi manual ini intinya adalah bagaimana cara cepat menemukan akun mereka yang menampilkan kata “I Follow Back”. Cukup mudah saja, Anda tinggal cari satu akun bule, bisa Anda dapat dari followersnya selebriti-selebriti internasional. Kemudian klik profilenya dan klik followers atau followingnya. Setelah itu gunakan fungsi Ctrl + F pada browser Anda, lalu ketik kata “back” (tanpa tanda kutip). Nah, setelah itu Anda pasti bisa menemukan akun mana-mana saja yang bersedia memfollow balik jika Anda follow akun tersebut.

Lalu mengapa harus mengetikan kata “back” saja bukannya kata “I follow back?”, karena tidak semua orang menggunakan kata “I follow back”, ada yang mencantumkan “team follow back”, “follback”, dll. Namun, kata back ini pasti digunakan (“back” adalah kata kuncinya). Carilah sebanyak-banyaknya dan serajin-rajinnya jika Anda menginginkan followers bule yang banyak dengan cara gratis tersebut.

Namun, terkadang ada orang-orang yang curang. Kadang mereka mem-follow back Anda namun hanya sementara saja, setelah itu mereka meng-unfollow Anda. Jika ini terjadi, Anda tidak perlu khawatir, karena Anda bisa mengetahui siapa saja yang meng-unfollow Anda dengan menggunakan jasa pihak ketiga yang bisa digunakan secara gratis walaupun ada versi berbayarnya.

Anda bisa mengetahui orang yang meng-unfollow Anda, jika Anda ingin meng-unfollownya juga Anda tinggal pergi ke menu following Anda lalu klik unfollow orang yang meng-unfollow Anda. Tetapi jika Anda ingin hal tersebut dilakukan otomatis oleh jasa pihak ketiga tersebut, Anda harus membayar jasanya.

Anda bisa menggunakan alat dari pihak ketiga ini dengan berkunjung ke situs mereka yakni unfollowers.me.

Share This

No comments:

Post a Comment

Designed By Seo Blogger Templates- Published By Gooyaabi Templates