Saturday, October 13, 2012

Cara Mendapatkan Followers Bule Di Twitter

Cara Mendapatkan Followers Bule Di Twitter

Twitter – siapa yang tidak mengenal twitter? Dari Wikipedia didapat bahwa Twitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jejaring sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan (tweets). Kicauan adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna. Kicauan bisa dilihat secara luar, namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat kicauan penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut ("follower").

Menurut saya, twitter sangat cocok digunakan oleh public figure supaya fansnya tidak kesulitan untuk mendapatkan kabar terbaru dari idolanya. Berbeda dengan facebook yang memiliki sistem dua arah (pada umumnya harus saling berteman walaupun sekarang sudah ada fitur facebook fans page atau subscribers) untuk mendapatkan kabar terbaru. Twitter diset dari awal agar bisa digunakan walaupun hanya satu arah yakni seseorang yang mem-follow tidah harus difollback (difollow balik). Seseorang yang mem-follow orang lain akan selalu mendapatkan info terbaru perihal apa saja yang mereka tweet di halaman beranda mereka.

Burung Twit
Gengsi yang didapat dari akun twitter adalah jika banyak orang yang mem-follow akun kita. Namun, jangan harap Anda bisa mendapatkan followers yang banyak jika Anda bukanlah seorang public figure atau tidak memiliki banyak teman. Akan tetapi, sekarang ada metode yang bisa digunakan agar kita yang bukan seorang public figure bisa mendapatkan banyak followers, yakni dengan membeli followers kepada pihak ketiga. Banyak jasa online yang menawarkan jasa followers, hal tersebut memang benar bisa digunakan, Anda bisa mendapatkan followers dengan banyak hanya saja hal tersebut tidaklah gratis.

Namun, ada satu cara manual agar Anda bisa mendapatkan banyak followers dengan efektif. Hanya saja ini berlaku jika Anda ingin mendapatkan followers bule. Banyak sekali akun twitter asing (bule) yang mencantumkan kata “I Follow Back” diprofile mereka. Saya mencoba mem-follow mereka yang mencantumkan kata “I Follow Back” dan memang benar, kebanyakan mereka mem-follback saya. Jadi, jika Anda menginginkan banyak followers bule, Anda harus mencari akun mereka yang mencantumkan kata “I Follow Back” tadi pada profile mereka. 

Cara tersebut bisa dilakukan hanya kepada orang asing, karena setelah saya coba mencari akun dari Indonesia. Saya belum menemukan mereka yang mencantumkan kata “I Follow Back” pada profile mereka.

Cara ini memang efektif namun memakan waktu yang cukup lumayan, karena Anda harus mencari satu persatu. Namun, tenang saja, karena ada cara mencari akun yang memiliki kata “I Follow Back” dengan cepat tanpa Anda harus membaca satu persatu dengan jeli sehingga waktu yang Anda habiskan untuk mendapatkan followers tidak terlalu lama. Klik disini untuk melanjutkan.

Foto kredit: Twitter
Share This

2 comments:

  1. Wah info menarik Bro..,secara saya buka akun Twitter sudah agak lama,tetapi menggunakan baru beberpa bulan saja.Saya lebih lama di facebook.

    Termasuk karena saya bukan seleb serta jarang on linenya di twitter,jadi ya seperti rumah tak berpenghuni nih akun saya hehe.

    akun saya di : G+,blogger,facebook,twitter,YM,skype,nimbuz,waduh kadang ada yang lupa paswordnya hehe.

    terus,kalau untuk follower bule..?wah saya malah bahasa inggrisnya enggak bisa mas hahahaha.....

    terima kasih telah berbagi mas Rudi.
    salam silaturahmi.

    ReplyDelete
  2. gpp mas, yg penting terlihat ada followersny aja. hehe...

    ReplyDelete

Designed By Seo Blogger Templates- Published By Gooyaabi Templates