Wednesday, April 10, 2013

Tentang Alat Tinggi Badan, Apakah Aman?

Tentang Alat Tinggi Badan, Apakah Aman?

Apakah Anda saat ini belum percaya diri dengan tinggi tubuh badan Anda? Jika Ya, berapakah usia Anda saat ini? Dibawah 20 tahun kah atau diatas 20 tahun? Beruntung jika saat ini Anda masih berusia dibawah 20 tahun, karena Anda masih bisa mencapai tinggi maksimal yang Anda inginkan dengan berbagai cara alami seperti memperbanyak konsumsi minum susu sapi (asupan gizi lainnya), sering berolahraga yang bisa membantu percepatan tumbuh tinggi seperti bersepeda, berenang, lompat tali, basket, voly, dan lainnya.

Walaupun begitu, tinggi badan seseorang dipengaruhi juga oleh faktor genetika keturunan. Jika orang tua atau kakek-nenek Anda bertubuh tinggi, maka kemungkinan Anda pun akan tinggi. Sebaliknya, jika orang tua atau kakek-nenek Anda kurang tinggi, biasanya Anda pun akan kesulitan untuk mencapai tinggi badan ideal yang Anda harapkan.

Diawal paragraf saya mengatakan beruntung bagi Anda yang sekarang usianya masih dibawah 20 tahun, lalu bagaimana dengan orang yang diatas 20 tahun dan belum puas dengan tinggi badannya yang sekarang?
Saya tidak mengatakan bahwa Anda yang berumur diatas 20 tahun sudah tidak bisa menambah tinggi badannya. Namun, banyak sumber yang mengatakan jika usia Anda sudah diatas 20 tahun,  kemungkinan tubuh Anda bertambah tinggi sangat sulit sekali.

Walaupun begitu, ada berbagai sumber yang mengatakan juga tinggi badan masih bisa tumbuh berapa pun usia Anda. Caranya dengan mengkonsumsi obat peninggi badan atau alat tinggi badan. Jika Anda ingin mencobanya, silahkan saja, namun saya tidak tahu apakah ada efek sampingnya atau tidak?

Akan tetapi biasanya hal yang instan itu kurang bagus, tetapi jika Anda berencana menggunakan alat tinggi badan atau obat peninggi badan. Anda harus yakin bahwa alat atau obat tersebut aman (tidak ada efek samping).

Ya, begitulah bagi orang yang berusia diatas 20 tahun dan ingin menambah tinggi badannya. Mereka harus berusaha ekstra keras dan juga berhati-hati dengan ekstra keras terhadap efek samping yang bisa ditimbulkan dari alat tinggi badan maupun obat peninggi badan.

Menurut saya, jika usia Anda saat ini diatas 20 tahun dan masih merasa tinggi badan Anda saat ini masih kurang. Terimalah apa adanya, jangan menjadi tidak percaya diri. Karena ternyata banyak sekali orang sukses, terkenal, digemari oleh lawan jenisnya walaupun tinggi badannya dapat dikatakan kurang tinggi. Tidak percaya? Silahkan baca disini.

Eva Longoria - 153 cm
Share This

No comments:

Post a Comment

Designed By Seo Blogger Templates- Published By Gooyaabi Templates