Thursday, May 30, 2013

Cara Tampil Tinggi Secara Instan

Cara Tampil Tinggi Secara Instan

Banyak orang baik itu pria maupun wanita yang selalu minder karena memiliki tubuh kurang tinggi. Oleh karena itu sempat saya berikan berbagai tips cara menambah tinggi badan seperti Minum Susu Sapi Agar Tubuh Tinggi dan Tentang Alat Tinggi Badan. Saya yakin ada yang berhasil dan ada juga yang tidak berhasil. Namun sebenarnya jika Anda memiliki tubuh kurang tinggi, seharusnya Anda tidak usah minder (kurang percaya diri) karena banyak juga orang terkenal diluaran sana yang memiliki tubuh kurang tinggi namun tetap percaya diri dan mendapatkan kesuksesan/ketenaran yang luar biasa (khususnya pria), serta dikagumi oleh banyak lawan jenis walaupun lawan jenisnya lebih tinggi dari mereka – baca disini jika tidak percaya.

Walaupun begitu, tetap saja bagi sebagian orang sulit untuk mendapatkan kepercayaan diri karena tubuhnya kurang tinggi, terlebih jika sedang ada acara yang melibatkan banyak orang – sampai-sampai tidak mau hadir di acara tersebut karena minder dengan tinggi badannya. Bagi wanita, cara tampil tinggi secara instan sebenarnya sangat mudah sekali, mereka tinggal memakai sepatu hak tinggi. Sepatu hak tinggi selain lazim dipakai oleh wanita, juga dapat membantu wanita tersebut tampil menarik. Namun bagaimana dengan pria? Tentunya mereka akan dibilang abnormal jika memakai sepatu hak tinggi seperti wanita dan tentunya tidak enak dilihat.

Akan tetapi Anda (khususnya pria) tidak perlu khawatir lagi, karena sekarang ini ada cara agar Anda bisa tampil tinggi secara instan. Tahukah Anda bahwa ada produk sepatu lift? Sepatu lift merupakan sol sepatu yang bisa dimasukan kedalam sepatu favorit Anda dan membantu mengangkat tumit kaki Anda. Jadi konsepnya sama dengan sepatu hak tinggi milik kaum wanita, namun sepatu lift ini dimasukan kedalam sepatu biasa Anda sehingga orang tidak akan tahu kalau sebenarnya tumit Anda mengangkat lebih tinggi sama halnya dengan wanita yang memakai sepatu hak tinggi.

Klik gambar untuk melihat detil sol sepatu lift tersebut
Sol sepatu lift ini tersedia bagi pria maupun wanita, namun saya pikir produk ini akan sangat membantu kaum pria karena wanita bisa memakai sepatu hak tinggi agar bisa tampil tinggi secara instan. Anda bisa tampil tinggi 3-6 cm dengan memakai sepatu lift tersebut. Akan tetapi, terdapat sumber referensi yang mengatakan bahwa walaupun sol sepatu lift ini dapat membantu kaum pria tampil tinggi secara instan, namun pemakaiannya dikatakan kurang nyaman.

Pada akhirnya semua terserah Anda, jika ingin tampil tinggi secara instan Anda bisa mencoba produk tersebut. Namun, kalau boleh saya memberi saran, percaya dirilah dengan apa adanya Anda saat ini tapi perkuat/asahlah kemampuan Anda dibidang lainnya. Contohnya Ariel (Noah Band) yang memiliki tubuh kurang tinggi tapi karena kemampuannya bernyanyi, menciptakan lagu dan berkharismatik membuat dirinya banyak digemari kaum hawa.

Share This

No comments:

Post a Comment

Designed By Seo Blogger Templates- Published By Gooyaabi Templates