Thursday, August 22, 2013

Cara Pintas Menutup Tab Browser

Cara Pintas Menutup Tab Browser

Bagi orang yang kerjaannya berkutat dengan internet, semisal harus melakukan browsing sana sini untuk mencari informasi yang berkaitan dengan pekerjaannya, serta membutuhkan waktu yang cepat untuk melakukan kegiatan ini, mungkin tips sederhana ini berguna untuk Anda.

Ya, bagi Anda yang selalu membuka tab browser lebih dari satu agar proses kegiatan Anda di internet bisa dilakukan dengan cepat, mungkin Anda juga harus tahu bagaimana cara menutup tab-tab tersebut dengan cepat. Hal ini dikarenakan apabila Anda membuka tab terlalu banyak pada browser Anda, dapat mengakibatkan koneksi internet Anda melambat, untuk itu Anda harus segera menutup tab-tab yang tidak akan Anda baca lagi ketika Anda menemukan tab baru yang lebih bermanfaat bagi Anda pada saat itu.

Jadi bagaimana cara pintas menutup tab browser agar lebih cepat? Pada biasanya jika Anda ingin menutup tab browser Anda, Anda harus mengarahkan kursor mouse Anda pada tombol X disetiap ujung kanan tab Anda dengan tepat. Namun, ternyata ada cara lebih cepat yakni Anda tidak usah mengarahkan kursor Anda tepat pada tombol X. Cukup dengan mengarahkan kursor Anda pada tab browser dimanapun itu (tidak harus tepat pada tombol X) dan klik scroll pada mouse Anda. Maka otomatis tab akan langsung tertutup.
Klik Scroll Mouse
Cara ini akan menghemat waktu Anda sepersekian detik dibanding dengan harus mengarahkan kursor tepat pada tombol X lalu mengkliknya. Seperti pepatah yang kita kenal, “sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit”. Sama halnya bagi Anda yang sangat menghargai waktu, waktu merupakan hal yang tidak dapat digantikan di dunia ini, sekecil apapun Anda dapat menghemat dan menghargai waktu terlebih jika digunakan untuk hal penting, maka lama-lama Anda bisa memanfaatkan waktu dan waktu pun akan menghargai Anda dan mempercepat kesuksesan Anda pada hal yang Anda geluti. Silahkan dipraktekkan, mudah-mudahan bermanfaat.
Share This

No comments:

Post a Comment

Designed By Seo Blogger Templates- Published By Gooyaabi Templates