Monday, January 13, 2014

Jual Bibit Jamur Tiram

Jual Bibit Jamur Tiram

Jual bibit jamur tiram dari mulai F0 sampai dengan F3 dengan macam-macam seperti berikut:

Jual bibit jamur tiram F0, yakni kultur murni indukan jamur tiram yang terbuat dari agar-agar murni, rumput laut, kentang dan gula (glukosa). Tersedia dalam kemasan botol gepeng dan tabung reaksi. Tersedia jenis florida dan tiram mas.

Jual bibit jamur tiram F1, yakni bibit turunan dari F0 Jamur Tiram dengan media utama jagung pipil atau sorgum. Tersedia jenis florida.

Jual bibit jamur tiram F2 botol serbuk, yakni bibit turunan dari F1 Jamur Tiram dengan bahan campuran serbuk kayu, jagung pipil, jagung pecah, sorgum, milet dan menir. Tersedia jenis florida.

Jual bibit jamur tiram F2 botol jagung pecah, yakni bibit turunan dari F1 Jamur Tiram dengan bahan murni jagung pecah. Tersedia jenis florida.

Jual bibit jamur tiram F2 polybag ukuran 12x30 (siap tebar), yakni bibit turunan dari F1 jamur tiram dengan bahan campuran serbuk kayu, kapur, tepung jagung, dedak dan aci kawung (kanji aren). Tersedia jenis tiram mas.

Jual bibit jamur tiram F2 polybag ukuran 12x30 (siap tebar), yakni bibit turunan dari F1 jamur tiram dengan bahan campuran jagung pecah besar, jagung lembut, aci kawung (kanji aren), dedak dan serbuk kayu. Tersedia jenis tiram mas.

Jual bibit jamur tiram F3 polybag ukuran 22x35 (siap tebar), yakni bibit turunan dari F2 jamur tiram. Tersedia jenis florida.


Untuk melakukan pemesanan, silahkan hubungi kontak yang tersedia pada blog ini, atau silahkan kunjungi Katalog Jamur Tiram untuk mengetahui detail penjelasan tentang produk bibit jamur tiram tersebut.
Share This

No comments:

Post a Comment

Designed By Seo Blogger Templates- Published By Gooyaabi Templates