Wednesday, August 10, 2011

Cara Seting Email Yahoo! Pada Ms Outlook 2010

Cara Seting Email Yahoo! Pada Ms Outlook 2010

Sebelumnya saya telah menjelaskan bagaimana cara settingan e-mail pada Microsoft Office Outlook 2010 menggunakan beberapa email gratis yang paling banyak digunakan seperti Hotmail/Live MSN dan G-mail. Seperti janji Saya sebelumnya, Saya akan menjelaskan bagaimana cara men-seting pada email yahoo! Karena terdapat sedikit perbedaan yang harus dilakukan.
Apabila Anda melakukannya dengan cara langsung seperti pada Hotmail/Live MSN dan G-mail, pada Yahoo! akan terjadi kegagalan seperti pada gambar di bawah ini:

Maka daripada itu, Anda terlebih dahulu harus masuk ke akun Yahoo! Anda, kemudian klik option>mail option>POP & Forwarding, kemudian akan muncul tampilan seperti berikut: 


Anda pilih/dot Allow your Yahoo! Mail to be POPed dan pilih juga pilihan apakah spam juga akan dimasukan ke inbox Microsoft Office Outlook Anda atau tidak. Ingat Anda harus men-savenya kalau sudah dirubah. Setelah itu, kembali ke Microsoft Office Outlook 2010 Anda dan lakukan cara setting ulang seperti pada akun Hotmail/Live MSN dan G-mail.
Share This

No comments:

Post a Comment

Designed By Seo Blogger Templates- Published By Gooyaabi Templates