Microsoft Office Outlook 2010 merupakan software buatan Bill Gates yang berfungsi untuk me-manage akun email yang kita miliki. Enaknya menggunakan Microsoft Office Outlook 2010 adalah kita dapat menggunakannya (membaca/menulis email) walaupun dalam keadaan offline. Selain itu, apabila kita memiliki beberapa akun email, semua e-mail yang kita miliki dapat kita manage pada fasilitas ini. Benar-benar dapat menghemat waktu!
Pada artikel kali ini, saya akan memberikan sedikit bantuan untuk para pemula mengenai Microsoft Office Outlook 2010 cara men-set up email akunnya. Hal ini sebenarnya sangat mudah sekali, pertama kita buka Microsoft Office Outlook 2010-nya, kemudian klik file>Add Account, kemudian muncul window baru yang meminta Anda untuk mengisi nama, email, dan password email Anda.
Setelah itu klik next, lalu Microsoft Office Outlook 2010 secara otomatis akan melakukan koneksi ke server akun email Anda. Ketika berhasil akan muncul tampilan seperti berikut:
Atau lihat video berikut:
Foto kredit: Setting up
No comments:
Post a Comment